About

Kamis, 15 Juni 2017

Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat Dokter

Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat Dokter. Penyakit kencing nanah hampir mirip dengan penyakit sipilis. penyakit kencing nanah sebaiknya langsung di atasi dengan cepat. dan penyakit kencing nanah juga di sebut denga penyakit gonore. penyakit kencing nanah seperti air mani cuma beda pada airnya. penyakit kencing nanah bisa menular pada pasangan maupun orang lainya dengan cara hubungan badan atau seks. Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat Dokter. penyakit kencing nananh bisa terjadi kompliasi pada tubuh jika tidak di obati dan komplikasinya bisa kutil kelamin, HIV,AIDS,dan bisa lainnya. sebaiknya jika mengidap penyakit kencing nanah di atasi dengan cepat dengan melakukan konsultasi kepada kami dengan hubungi kontak kami: 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Gejala Penyakit Gonore Kencing Nanah 


Gejala kencing nanah atau gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30-60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin. Kencing Nanah Apa Bisa Sembuh Sendiri Tanpa Di Obati

Gejala kencing nanah atau Gonore pada Pria :
  1. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  2. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  3. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  4. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  5. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  6. Terdapat bengkak dan merah pada penis
  7. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata


Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :
Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal. Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak, baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  1. 80 % tidak menimbulkan gejala
  2. Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  3. Nyeri abdomen Kronis
  4. Nyeri saat kencing (disuria)
  5. Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  6. Gatal-gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  7. Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul
  8. Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.


Bahaya Gonore Kencing Nanah jika tidak diobati 


Kencing Nanah Apa Bisa Sembuh Sendiri Tanpa Di Obati, Penyakit kencing nanah harus waspadai. Pasalnya, penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala apa pun bagi penderitanya. Adapun jika timbul gejala, wanita seringkali menganggapnya sepele karena sifat gejalanya yang ringan. Pada umumnya, gejala yang terjadi pada wanita adalah rasa nyeri saat buang air kecil dan pendarahan di selang waktu menstruasi.

Jika dibiarkan terus menerus tanpa mendapatkan pengobatan yang tepat, penyakit kencing nanah dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serius karena bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke darah hingga persendian. Gonorrhea juga dapat meningkatkan resiko seseorang terjangkit virus HIV yang menyebabkan penyakit AIDS.

Infeksi Bartolinitis
Infeksi pada kelenjar bartolin atau bartolinitis juga dapat menimbulkan pembengkakan pada alat kelamin luar wanita. Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat Dokter Biasanya, pembengkakan disertai dengan rasa nyeri hebat bahkan sampai tak bisa berjalan. Juga dapat disertai demam, seiring pembengkakan pada kelamin yang memerah.
Bartolinitis disebabkan oleh infeksi kuman pada kelenjar bartolin yang terletak di bagian dalam vagina agak keluar. Kuman yang menyebabkan infeksi pada bartolin ini bisa bermacam-macam, termasul gonore. Kuman lain adalah  chlamydia, dan sebagainya.

Infeksi ini kemudian menyumbat mulut kelenjar tempat diproduksinya cairan pelumas vagina. Akibat penyumbatan ini, lama kelamaan cairan memenuhi kantong kelenjar sehingga disebut sebagai kista (kantong berisi cairan). “Kuman dalam vagina bisa menginfeksi salah satu kelenjar bartolin hingga tersumbat dan membengkak. Jika tak ada infeksi, tak akan menimbulkan keluhan.”

Untuk mengatasinya, pemberian antibiotik untuk mengurangi radang dan pembengkakan. Jika terus berlanjut, diperlukan  tindakan operatif untuk mengangkat kelenjar yang membengkak. Tak perlu khawatir vagina akan kering setelah pengangkatan, karena pada dasarnya yang diangkat hanya salah satu penghasil pelumas.

Cara mencegah penyakit Gonore Kencing Nanah


Cara pencegahan penyakit gonore yaitu dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pasangan, jauhi seks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan gonore.


Artikel Lainya: Harga Obat Kencing Nanah Tanpa Resep Obat Dokter

OBAT ALTERNATIF SIPILIS, GONORE, RAJA SINGA AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatasi penyakit Kutil kelamin dan untuk mencegah terjadinya penyakit kutil kelamin pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami


087736710838 - 085747338232 - 082221758210

Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami



0 komentar:

Posting Komentar