About

Kamis, 27 Juli 2017

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. Tidak semua luka pada penis maupun Vagina disebabkan oleh gejala infeksi menular seksual (IMS). Namun itu perlu di waspadai dan segera di obati. Bisa saja ini adalah indikasi dari adanya infeksi penyakit seperti sipilis,jamur kulit atau infeksi PMS. Jadi, alangkah baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dukungan dan pengobatan yang lebih baik. Memahami kemungkinan penyebab penis lecet maupun vagina dapat membantu dokter. Untuk mengetahui dasar dari masalah dan mengembangkan rencana pengobatan yang tepat.Da untuk lebih lanjutnya anda bisa konsultasi kepada kami dengan kontak sebagai berikut:



Pengertian Sipilis

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir atau melalui kulit. Salep untuk lecet seperti sariawan di kemaluan yang ampuh dalam beberapa jam, bakteri akan sampai kekelenjar getah bening terdekat sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sipilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan hingga menyebabkan cacat bawaan.Gejala pertama sipilis muncul sekitar 3 minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sipilis primer

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. Penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis sekunder

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. Penderita sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis laten

Setelah fase sipilis sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali.Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.baca juga : Pada bibir miss V terasa gatal dan timbul luka lecet

Sipilis tersier

Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh.Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.Sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. cara mengobati pnyakit sipilis Jika Anda merasa terinfeksi sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sipilis. Makin cepat sipilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Gejala Sipilis Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa obat penis terlihat luka seperti sariawan sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Sipilis Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

komplikas

Penting : komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah  jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan,  jika  ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh)  ke sendi, jantung,  selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil,  bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan. Salep Untuk Lecet Di Kemaluan Resep Dokter Umum. 

OBAT ALTERNATIF SIPILIS, GONORE, RAJA SINGA AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatasi penyakit Kutil kelamin dan untuk mencegah terjadinya penyakit kutil kelamin pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami


087736710838 - 085747338232 - 082221758210

Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami


SUMBER: 

0 komentar:

Posting Komentar