About

Kamis, 06 Juli 2017

Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter

Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter. Penisilin Bukanlah satu-satunya antibiotik yang harus digunakan selama kehamilan. Jika Anda sedang hamil dan berpikir Anda mungkin alergi terhadap penisilin, mendiskusikan alergi Anda dengan dokter Anda. Antibiotik adalah salah satu jenis obat yang biasanya diresepkan oleh dokter. Untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun mikroorganisme lainnya. Namun yang perlu diingat adalah, antibiotik hanya mengobati jenis-jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Namun tidak dapat digunakan pada penderita yang memiliki riwayat penyakit yang disebabkan oleh virus maupun jamur.  Untuk informasi dan pemesanan obat sipilis silahkan hubungi kami di.


Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter


Antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah di apotik


1.Ciprofloxacin 500 mg
Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.


Kontra Indikasi:
Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokterPenderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin
Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Baca juga obat untuk gatal jamur di kemaluan.

Peringatan Penisilin

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter  Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. 

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter. Nama antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter. 

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
  • Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.


3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina. Efek Samping: Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut :
  • Untuk mengobati demam tifus, paratifus
  • infeksi Salmonella sp sp,
  • H. influenzae terutama infeksi meningeal,
  • Rickettsia,
  • Lympogranulloma psittacosis,
  • bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis,
  • infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain.
  • Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.
  • Kontra indikasi thiamycin (thiamphenicol)


Dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin

Jual Obat antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. 

SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS


Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 kami untuk konsultasi dan pemesanan.agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda




CARA PEMESANAN OBAT KAMI DENGAN CARA HUBUNGI KONTAK KAMI:


Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms


nama antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter



Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
nama antibiotik sipilis yang tersedia di apotik resep dokter



CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis


087736710838 - 085747338232 - 082221758210


Sumber: 

0 komentar:

Posting Komentar