About

Selasa, 11 Juli 2017

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. Mengalami penyakit raja singa yang sudah lama di deritanya dan penyakitnya tak kunjung sembuh-sembuh. penyakit raja sing addalah penyakit sipilis yang terjadi pada tubuh karena virus hsv maupun lainya. dan penyakit raja singa bisa timbul efek yaitu lecet pada kelamin maupun rasa perih pada kelamin. dan penyakit raja singa yang lecet sebaiknya menggunakan salep yang tersedia di apotik maupun pada lainya. dan untuk lebih lanjutnya anda bisa konsultasikan kepada kami dengan kontak sebagai berikut: 087736710838 - 085747338232 - 082221758210


Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering.
Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. 


Penularan penyakit sipilis (raja singa)

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. Pada umumnya penyebaran infeksi disebabkan oleh kontak seksual yang tidak aman, misalnya tidak menggunakan kondom dan bersetubuh dengan pasangan yang terinfeksi. Hubungan seksual ini dapat berupa seks anal, vagina ataupun seks oral. Bahkan penyebaran infeksi sipilis dapat terjadi dengan penggunaan jarum yang terkontaminasi misalnya jarum suntik pengguna narkoba, tato dan tindik.

Selain daripada penyebaran yang rentan akibat hubungan seksual dan jarum, penularan sipilis bisa juga terjadi pada ibu hamil kepada bayi yang dikandungnnya. Yang ditakutkan akibat infeksi ini adalah kematian bayi saat didalam kandungan.

Maka oleh sebab itu, pengetahuan mengenai penyakit menular seksual sipilis (raja singa) ini harus kita pahami supaya dapat mencegah terjangkit bakteri berbahaya tersebut.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis (Raja Singa)

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. Penderita sipilis sangat mudah untuk menyebarkan penyakit ini, karena hampir semua penderita sipilis tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi sipilis, sebagian banyak dari mereka hanya mengalami gejala-gejala ringan, hingga menyepelekan dan tidak mempedulikannya.

Gejala penyakit sipilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis, sebagai berikut:

Gejala pertama (Sipilis Primer)

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. Akan muncul luka jika telah terinfeksi sipilis setelah 10-90 hari, gejala ini adalah tukak dan luka kecil di area penis atau tempat bakteri pertama masuk.
Pemulihan dari luka ini dapat berlangsung dalam waktu sektiar 3-6 minggu, jika tidak segera diobati, sipilis akan beralih ketahap selanjutnya.

Gejala kedua (Sipilis Sekunder)

Gejala sekunder akan muncul setelah beberapa minggu luka dari gejala pertama menghilang. Timbulnya ruam dibagian tubuh manapun terutama pada bagian telapak tangan dan kaki, disertai dengan gejala mirip penyakit flu, bahkan lelah, sakit kepala, nyeri sendi dan demam.

Selain itu gejala ini juga disertai dengan berat badan yang turun drastis dan rambut rontok dapat terjadi. Kelnjar limfa juga bisa mengalami pembengkakan. Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat KeringGejala ini bisa muncul selama beberapa minggu dan bisa muncul serta menghilang berulang-ulang selama beberapa bulan kedepan.

Bahkan dapat timbul gejala lain seperti kutil kelamin. Pada wanita, kutil ini bisa muncul pada area vagina. Sedangankan untuk yang tumbuh pada bagian anus dapat dialami oleh wanita dan pria.

Gejala ketiga (Sipilis Laten)

Pada tahapan ini, sipilis tidak menimbulkan gejala apapun sehingga penderita berfikir bahwa dirinya telah sembuh dari infeksi sipilis. Selama 12 bulan pertama jika masih positif mengidap sipilis laten maka infeksi masih bisa ditularkan. Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. 

Jika setelah mencapai waktu dua tahun, bakteri masih ada didalam tubuh namun sudah tidak dapat ditularkan kepada orang lain. Jika tidak segera ditangani maka sipilis akan bertahap kefase selanjutnya yang berbahaya dan mematikan.

Gejala sipilis keempat (Sipilis Tersier)

Gejala sipilis Tersier telah dimulai sejak bertahun-tahun ketika tubuh pertama kali terinfeksi. Bagian tubuh yang pertama kali diserang dapat memengaruhi gejala sipilis tersier. Sekita 30 persen penderita sipilis yang tidak diobati akan mengalami sipilis fase ini. Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. 

Sipilis tersier disebut membahayakan dan bahkan mematikan karena sipilis tersier ini dapat berdampak pada mata, jantung, otak, hati, pembuluh darah, sendi bahkan tulang. Maka tidak heran jika penderita akan mengalami stroke, penyakit jantung, kebutaan akibat dari infeksi ini.

Gejala sipilis kongential

Salep Luka Lecet Penyakit Raja Singa Agar Cepat Kering. Tingkatan infeksi sipilis yang lebih berbahaya lagi adalah sipilis kongential. Jika wanita sedang mengandung dan menderita sipilis, maka sipilis ini dapat menyerang bayi ketika didalam kandungan atau sesaat setelah dilahirkan. Risiko sipilis kongential dapat dikurangi dengan dengan cara mengobati wanita hamil tersebut sebelum mencapai kandungan ke empat bulan.

Bayi yang lahir dan mampu hidup setelah terjangkit infeksi sipilis tidak akan mengalami gejala apapun. Namun kemungkinan akan muncul ruam ditelapak tangan dan kaki lalu berkembang menjadi:

  1. Deformasi gigi
  2. Dapat terjadi tuli
  3. Masalah pada pendengaran
  4. Batang hidung yang rata
  5. Sipilis, penyakit yang begitu berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain. Segera periksa kepada dokter jika Anda mengalami gejala seperti di atas. Penanganan lebih cepat dapat lebih baik.

Dan pada dasarnya, mencegah lebih baik daripada mengobati. Cegah penyebaran penyakit sipilis dengan menerapkan gaya hidup sehat, hindari seks bebas, gunakan kondom untuk meminimalisir penularan, setia pada pasangan.

SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS


Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 kami untuk konsultasi dan pemesanan.agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda




CARA PEMESANAN OBAT KAMI DENGAN CARA HUBUNGI KONTAK KAMI:


Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms





Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis


087736710838 - 085747338232 - 082221758210


Sumber: 

0 komentar:

Posting Komentar