About

Selasa, 11 April 2017

Cara memghilangkan alergi gatal pada wanita

Cara memghilangkan alergi gatal pada wanita. Mengalami gatal pada tubuh yang di sebakan oleh alergi makanan maupun lainnya seperti bulu maupun udara dan suhu. penyakit gatal alergi adalah penyakit yang wajar karena sering terjadi pada manusia, penyakit gatal alergi sering terjadi karena kecerobohan diri sendiri pada saat beraktifitas sehari-hari. penyakit gatal alergi hampir sama dengan penyakit gatal lainnya. dan untuk mengtasi penyakit alergi sebaiknya anda menggunkan alternatif penyembuhan gatal dengan produk herbal, untuk lebih lanjutnya simak artikel di bawah ini.




Penyebab dari Alergi Kulit


Sebenarnya hanya ada tiga hal yang paling berpengaruh pada kondisi seseorang yang terkena alergi kulit. Tiga hal tersebut adalah bahan makanan, obat-obatan, dan kosmetik (terutama wewangian).

1. Keturunan Secara Genetis

Suatu penyakit maupun kelainan adalah hal yang paling bisa diturunkan dari orang tua kepada anaknya. Baca Juga; Cara memghilangkan alergi gatal Dalam kasus alergi ini, anak bukan memiliki gangguan alergi sejak lahir. Namun ia ‘berbakat’ atau ‘sangat rentan’ untuk alergi suatu hal tertentu yang sifatnya mirip atau sama dengan orang tua.

2. Karena Perubahan Metal Perhiasan

Menurut penelitian di Klinik Mayo, adanya perubahan metal pada logam perhiasan mampu memicu terjadinya alergi. Dapat mengidentifikasi sendiri bahwa hal tersebut adalah alergi karena munculnya ruam di bagian kulit yang biasanya tertutupi perhiasan.

Zat yang menyebabkan alergi ini disebut nikel. Selain dicampurkan pada perhiasan, zat ini juga merupakan komposisi gasper (penjepit) dan kancing pakaian.

3. Parfum

Parfum tertentu yang mengandung zat balsam peru (Myroxylon pereirae) mampu memicu adanya alergi. Bahan ini ada pada getah potoh. Menurut penelitian yang dilaksanakan di klinik Mayo, dari 1500 pasien, allergen getah pohon paling berpengaruh ini menduduki posisi nomor 3.

Biasanya ditandai dengan ruam yang memerah. Terjadinya hal ini menjadi indikasi bahwa kulit mengalami infeksi. Sebaiknya penggunaan parfum tersebut dihentikan sebelum semakin parah.

4. Bahan Antiseptic

Kandungan antiseptic juga memicu terjadinya alergi pada kulit. Zat tersebut dikenal dengan nama thimerosal. Salah satu senyawa merkuri yang banyak digunakan sebagai pengawet baik pada antiseptic dan vaksin.

5. Kandungan pada Antibiotic

Antibiotic topical biasanya digunakan untuk mengatasi pertolongan pertama pada kecelakaan. Jenis yang dipakai berupa salep dan krim. Namun kadang kala, adanya zat  Neomycin sulfate yang digunakan malah menimbulkan masalah baru. Beberapa orang mengalami iritasi ketika kulitnya bersinggungan dengan zat ini. Jika jenis kulit anda sensitive, maka disarankan untuk tidak menggunakanya.

6. Wangi Makanan

Aroma pada makanan juga meningkatkan resiko terjadinya alergi. Bentuknya dalam fragrance mix. Selain dalam makanan, juga dapat menemukanya dalam kosmetik, antiseptic, sabun, dan beberapa produk yang berhubungan langsung dengan masalah gigi serta mulut.

7. Pengawet Cat dan Kertas

Selain pengawet pada makanan, zat yang digunakan untuk mengawetkan kertas dan cat juga berpotensi meningkatkan resiko alergi. Hal ini disebabkan adanya kandungan formaldehida, salah satu zat kimia yang sifatnya keras. Bahkan ketika anda secara tidak sengaja terkena cairan pada kulit, langsung bereaksi gatal-gatal sampai memerah. Zat ini banyak ditemukan pada obat-obatan, pembersih rumah tangga serta beberapa produk yang menggunakan bahan dasar kain.

8. Logam pada Pewarna Rambut

Banyak wanita yang gemar berganti cat pada rambutnya sangat rentan terkena alergi kulit. Sebab kandungan logam yang ada dalam pigmen mengandung Cobalt chloride. Zat inilah yang menyebabkan kulit anda mudah teriritasi.

9. Antibiotik untuk Penyembuh Luka

Jenis antibiotic topical yang digunakan sebagai obat luka misal terbakar dan terkena sayatan juga beresiko alergi. Kandungan zat bacitracin inilah yang meningkatkan resiko alergi. Karena berbagai macam antibiotik ini, pasien perlu tahu jenis-jenis antibiotik dan manfaatnya agar tidak salah mengkonsumsi antibiotik. Namun tidak juga mengkonsumsi antibiotik secara terus menerus, sebeb dapat menimbukan efek samping antibiotik jika dalam jangka waktu yang panjang. Baca Juga: Cara memghilangkan alergi gatal liparan paha

10. Pengawet pada Shampoo

Selain produk kosmetik, adanya pengawet pada shampoo juga beresiko meningkatkan alergi. Hal ini disebabkan adanya zat Quaternium 15 dalam bentuk pengawet agar produk tersebut tahan lama dan tidak rusak nutrisinya dalam kemasan. Bukan hanya pada shampoo, namun pada pengawet cat kuku, tabir surya, serta beberapa produk lilin dan cat juga menggunakanya.

11. Memakan Seafood

Banyak orang yang mengaku gatal-gatal ketika mengonsumsi seafood. Ada dua alasan mengapa hal ini terjadi. Yakni orang tersebut memang alergi pada seafood, seperti tidak tahan pada kondisi amis dan asin. Ada juga karena senyawa pada seafood yang meningkatkan resiko alergi.

12. Kutu Debu

Merupakan debu rumahan yang sudah tercampur dengan debu dari serat kain, hewan yang kulitnya sudah mengelupas, jamur, spora, bakteri,bahan mentah makanan, kulit tanaman mati dan cendawan. Biasanya letaknya dibawah bantal guling atau di kasur. Meski tidak semua orang mengalami alergi ini, namun untuk kulit yang sangat sensitive pengaruhnya sampai 90% merusak kulit

13. Sari Bunga dan Pohon

Akan ketahuan ketika seseorang mau memotong bunga atau pohon. Salah satu zat allergen yang mempengaruhi orang-orang sampai 70%. Untuk menguranginya dengan menggunakan masker saat hendak memotong rumput.

14. Hewan Peliharaan

Reaksi alergi juga muncul pada hewan peliharaan. Biasanya anak sudah mengalami kelainan atau penyakit asma. Mereka juga alergi pada protein kulit hewan dan air seninya

15. Jamur

Ini dijumpai dalam bentuk spora yang meleyang-layang diudaara. Karena ukuranya yang mikroskopis, anda kadang tidak menyadari bahwa penyebab alergi anda adalah jamur ini.

Bagaimana Mengatasi Alergi?


Temukan Penyebabnya
Untuk mengatasi alergi, hal yang paling utama dilakukan adalah cari tahu penyebab alergi tersebut. Jika anda mengalami alergi pada zat formaldehida, maka besok ketika membeli obat jangan yang memiliki komposisi formaldehida. Begitu semuanya.

Konsumsi Makanan yang Mengandung Magnesium
Salah satu fungsinya yakni sebagai manipulasi susbstansi polyphosphate seperti ATP. Hal ini sangat baik untuk memanipulasi hal yang membuat kita alergi menjadi terkurangi efek alerginya.

Makanan yang mengandung zat ini adalah almond, alpukat, bayam, rempah-rempah, kopi,kacang tanah dan soba.

Konsumsi Makanan Mengandung Beta Karoten
Si manis wortel ternyata juga memiliki kelebihan untuk mengatasi alergi. kandunganya mampu meningkatkan sistem imunnitas. selain itu juga membantu memperbaiki sistem pernafasan, serta merupakan antioksidan yang ampuh menangkal radikal bebas. beberapa makanan yang mengandung beta karoten adalah papaya, mangga, dan bayam.

Menyembuhkan Alergi


Sebenarnya belum ada obat yang secara pasti untuk menyembuhkan alergi. Sebab hal ini merupakan suatu keturunan. Namun menurut perkembangan saat ini, menggunakan terapi juga mampu mengurangi alergi.

Solusi Obat Gatal Kulit

EKSIM, GATAL SELANGKANGAN, GATAL DI PANTAT, KUTU, SCABIES, KADAS, KUDIS, KUTU AIR, PANU, KURAP, PSORIASIS

Jangan Biarkan Semakin
PARAH

Jual Obat Gatal Ampuh Manjur


Testimoni Pasien Yang Sudah Sembuh Silahkan Hub Kami : 087736710838

SEGERA HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman
Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan
BERBAHAYA
Buktikan dalam 3-5 hari insyaallah SEMBUH… !

087736710838 – 085747338232

Tips Pengobatan De Nature
Pantangan selama minum obat eksim De Nature Indonesia
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     – Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     – Harga lebih murah
  •     – Kualitas terbaik
  •     – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     – Tidak perlu disuntik
  •     – Masa penyembuhannya singkat
  •     – Proses obat hanya 6 jam
  •     – Proses pengiriman cepat dan aman
  •     – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     – Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Hubungi : 087736710838 – 082221758210 – 085747338232   

Whatsapp : 087736710838

0 komentar:

Posting Komentar