About

Jumat, 07 April 2017

Obat Sipilis Tradisional, Herbal, Alami Dan Manjur

Obat Sipilis Tradisional, Herbal, Alami Dan Manjur


Obat Sipilis Tradisional, Herbal, Alami Dan Manjur. Berbagai  jenis obat seperti obat herbal , tradisional maupun obat alami  atau obat alami dan manjur dari dokter maupun dari apotik. unutk obat sipilis pada apotik sebaikya mengikut resep dokter untuk mengatasinya dan unutk obat trdisional herbal anda bisa menggunakan tumbuhan dan jika andda ingin tidak repot sebaikya anda hubungi kami atau langsung pemsan kepada kami untuk produk herbal. untuk mengatuhi penyakit sipilis sebaiknya simak artikel di bawah ini lalu hubungi kami.



Gejala Sipilis


Penyakit Sipilis atau yang sering disebut Raja Singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema pallidum. Hal tersebut terjadi biasanya disebabkan karena berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual disertai dengan tidak memakai pengaman seperti kondom dll. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terkena penyakit tersebut ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sipilis kongenital.

gejala dan tanda sipilis gejala sipilis dan tanda tanda dan gejala terkena sipilis gejala dan tanda sifilis gejala dan tanda penyakit sipilis gejala dan tanda penyakit sifilis tanda dan gejala sipilis pada wanita tanda dan gejala sipilis pada pria tanda dan gejala penyakit sipilis pada wanita.

Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Kenalilah gejala tersebut dan segera melakukan penangan sebelum semua menjadi semakin parah, obat sipilis yang paling bagus dari Denature Indonesia yang berupa Gang Jie dan Ghosiah menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Gejala Penyakit Sipilis



  • Gejala Sipilis Fase Primer – Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnyachancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.
  • Gejala Sipilis Fase Sekunder – Sipilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.
  • Gejala Sipilis Fase Laten – Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.
  • Gejala Sipilis Tersier – Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%).Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Gejala Sipilis Pada Pria


Pada penderita penyakit sipilis pada pria, memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang pada penderita wanita. Obat Sipilis Tradisional, Herbal, Alami Dan Manjur Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Seseorang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah 3 hari – 3 bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh.

Gejala Sipilis Pada Wanita


Penderita penyakit sipilis pada wanita gejala yang muncul ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan dalam proses ini setelah beberapa minggu.

Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Sipilis


Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria ( Homo Seksual).
Orang yang terinfeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Contoh Beberapa Gejala Umum Yang Terjadi


  1. Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  2. Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia.
  3. Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal.
  4. Timbul kerontokkan rambut.
  5. Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga.


Hal-Hal Yang Perlu Dihindari Agar Terhindar Dari Penyakit Sipilis


Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis


Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.


SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS


Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor 087736710939 - 085747338232 - 082221758210 kami untuk konsultasi dan pemesanan.agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda




CARA PEMESANAN OBAT KAMI DENGAN CARA HUBUNGI KONTAK KAMI:


Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms





Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis


087736710838 - 085747338232 - 082221758210


Sumber: Obat Sipilis

0 komentar:

Posting Komentar