About

Rabu, 17 Mei 2017

Apa saja ciri-ciri serta gejala herpes genitalis kelamin ?

Apa saja ciri-ciri serta gejala herpes genitalis kelamin ?. Penyakit kelamin bisa terjadi kerena hubungan intim atau hubungan badan yang terlalu sering berganti-ganti pasangan. penyakit kelamin bisa terjadi bernama penyakit herpes genital atau penyakit herpes pada kelamin. penyakit ini juga memiliki ciri-ciri penyakit pada selangakan maupun pada kelamin. Apa saja ciri-ciri serta gejala herpes genitalis kelamin ? penyakit herpes pada kelamin sangat gampang menular pada pasagan dan cara penuarannya bisa dengan hubungan badan maupun dengan benda. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa konsultasikan kepada kami dengan kontak yang yang tertulis di bawah.



Gejala Herpes  Pada Wanita


Anatomi tubuh wanita kemungkinan besar menjadi penyebab gejala herpes pada wanita sehingga lebih merugikan dan lebih sulit untuk dikontrol dibanding pada pria. Di negara maju seperti AS, penderita penyakit herpes genitalis lebih banyak diderita wanita dibanding pria. Data statistik menunjukkan bahwa 1 dari 4 wanita terinfeksi virus herpes genitalis, sedangkan bagi pria, 1 dari 5 pria terinfeksi virus herpes genitalis. Karena penyakit herpes genitalis adalah penyakit menular seksual, oleh sebab itu para wanita perlu mengetahuinya lebih dalam. Agar para wanita dapat melakukan pencegahannya sebagai pertahanan terbaik terhadap penyakit ini.

Wanita cenderung memiliki wabah lebih sering bila dibanding dengan pria. Dan gejalanya juga cenderung lebih menyakitkan dan sulit untuk diobati. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi para wanita untuk menularkan virus kepada anak-anaknya saat melahirkan. Selain itu, siklus menstruasi pada wanita dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh yang juga membuat lebih mudah bagi virus untuk menginfeksi tubuh perempuan.

Dalam anatomi tubuh wanita, ukuran permukaan jaringan mukosa pada alat kelamin wanita lebih besar dari jaringan yang ada pada alat kelamin pria. Jaringan ini merupakan bagian yang paling rentan dari anatomi tubuh wanita terhadap virus herpes genitalis. Luas permukaan yang lebih besar membuat infeksi dari gejala herpes genitalis lebih besar pula.

Pada tahap awal, gejala herpes pada wanita hampir sama seperti yang dialami pada pria. Gejalanya seperti kulit di daerah genital terasa seperti terbakar, kesemutan dan gatal-gatal di daerah genital. Hal ini membuat wanita yang terinfeksi terkadang keliru dalam mendiagnosis, gejala seperti ini juga bisa disebabkan oleh infeksi pada saluran kemih. Setelah virus tinggal di dalam tubuh, dalam beberapa hari, gejala kemudian berkembang dengan timbulnya benjolan merah yang dipenuhi cairan seperti akan melepuh.

Setelah benjolan berisi cairan tersebut melepuh (pecah), maka akan terasa nyeri terutama saat buang  air kecil. Pada tahap ini, penyembuhan menjadi sulit bagi perempuan, sebab daerah yang menjadi lepuhan benjolan tadi harus kering dan seharusnya tidak ada cairan.Gambar Gejala Herpes Genitalis Pada Wanita

Sebenarnya kondisi yang memprihatinkan adalah ketika ada ibu hamil dan  terinfeksi virus herpes genitalis. Sebab, virus herpes genitalis ini dapat menular kepada bayinya pada saat persalinan. Hal ini dapat mengancam kehidupan bayi yang baru lahir. Karena itu, ibu hamil yang terinfeksi virus herpes genitalis, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter ahli agar ada penanganan yang lebih serius sehingga bayi yang nantinya dilahirkan tidak terinfeksi virus herpes genitalis. Salah satu cara pencegahan agar virus tidak menular kepada bayi adalah dengan tes laboratorium sebelum menikah. Dibeberapa negara, pasangan yang akan menikah harus dites dulu darahnya, untuk mencegah berbagai macam penyakit menular kepada bayinya nanti.

Setelah Anda membaca tanda dan gejala herpes genitalis pada wanita, dan merasa bahwa Anda telah terjangkit virus tersebut, sebagai saran segera datangi dokter Anda untuk mengetahui diagnosis yang tepat dan penanganan yang tepat. Sekedar mengingatkan bahwa hidup Anda tidak akan hancur hanya karena Anda terinfeksi virus herpes genitalis. Ada begitu banyak cara untuk membantu Anda dalam mengendalikan virus herpes genitalis ini. Kunci utamanya adalah mengetahui dengan pasti bahwa Anda terdiagnosis tertular virus herpes genitalis, kemudian mencari informasi yang akurat tentang penyakit herpes genitalis ini. Dengan begitu Anda bisa melakukan penanganan yang baik sehingga Anda  memiliki kehidupan yang normal. Dan Baca Juga: Apa saja ciri-ciri serta gejala herpes genitalis kelamin umum terjadi ?

Ciri-ciri Penyakit Herpes


Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah timbulnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng. Karena penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah.

Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Biasanya ciri-ciri penyakit herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri penyakit herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus  pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

Tetapi pada umumnya ciri-ciri penyakit herpes dan penyakit herpes hanya menyerang area persarafan di daerah dada. Agar tidak dimasuki kuman dan tidak menimbulkan bekas maka sebisa mungkin menjaga agar gelembung pada kulit tersebut tidak pecah dengan menggunakan bedak talek yang dapat melicinkan kulit.

Biasanya beberapa hari kemudian, gelembung pun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit. Jika penderita penyakit herpes tahan terhadap dingin maka boleh saja mandi.Gambar Ciri-ciri Penyakit HerpesPada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada orang yang tertular penyakit herpes zoster, biasanya ciri-ciri penyakit herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah sakit cacar air.

Berbeda halnya dengan penularan herpes genitalis. Walaupun orang yang mengidap herpes genitalis tidak menimbulkan gejala sama sekali, bahkan hingga waktu yang lama, orang tersebut dapat menularkan virus herpes simplexnya kepada pasangan seksual dia. Jadi, untuk mengenali apakah seseorang mengidap virus herpes simplex, bukan hanya saja dengan melihat gejalanya akan tetapi dengan memeriksakan ke laboratorium apakah dia positif atau negatif. Karena, seperti yang telah diutarakan di atas, bisa saja seseorang telah lama mengidap virus heper simplex dan dia tidak menyadarinya karena belum menunjukan gejala sama sekali.

OBAT ALTERNATIF SEGALA JENIS HERPES AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatsi penyakit herpes dan untuk mencegah terjadinya penyakit herpes pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami




Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami




0 komentar:

Posting Komentar