About

Selasa, 02 Mei 2017

Obat Bintik Merah Melepuh Seperti Terbakar Api di Punggung dan Pinggang

Obat Bintik Merah Melepuh Seperti Terbakar Api di Punggung dan Pinggang. Mengalami penyakit gatal di penggang dan di serati tumbuhi bintik-bintik kecil yang bergelembung berair pada kulit. penyakit bintik-bintik kecil bergelembung berair adalah sebagian banyak penyakit kulit yang terdapat pada tubuh. penyakit bintik kecil pada pinggang juga penyakit herpes yang menyerang pada tubuh. penyakit herpes sebaiknya di hilangkan ddari sekarang untuk menghindari penyebaran padda kulirt lainnya. Bintik Merah Melepuh Seperti Terbakar Api di Punggung dan Pinggang dan untuk lebih lengkapnya anda bisa konsultasikan kepada kami dan bisa simak artikel di bawah ini.




Apa itu Herpes Zoster?

Herpes adalah ruam kulit yang menyakitkan, terkadang muncul dengan luka. Hal ini juga biasa juga di sebut dengan Herpes Zoster, cacar ular, atau hanya Zoster saja. Ruam Herpes terkadang muncul pada salah satu sisi wajah atau tubuh dan berlangsung dalam waktu 2 sampai 4 minggu.

Gejala utamanya adalah nyeri, yang biasanya terasa sangat sakit cukup parah. Gejala lain dari Herpes Zoster dapat berupa demam, sakit kepala, nyeri otot, menggigil dan sakit perut. Pada sebagian kecil kasus memperlihatkan bahwa, infeksi Herpes Zoster dapat menyebabkan Pneumonia, masalah pendengaran, kebutaan, radang otak (ensefalitis) atau kematian.

Herpes Zoster sangat umum menyerang pada usia diatas 50 tahun. Hal ini juga sering terjadi pada orang dengan kondisi kekebalan tubuhnya melemah karena penyakit seperti kanker atau pengguna obat-obatan seperti steroid atau kemoterapi. Dan Baca Juga; Gejala Dompo Bintik Merah Melepuh Seperti Terbakar Api di Punggung dan Pinggang

Apa yang menyebabkan Herpes Zoster?

Herpes Zoster disebabkan oleh Virus yang biasa disebut Varicella Zoster Virus. Virus ini, merupakan virus yang sama yang menyebabkan cacar air. Virus bersarang di dalam tubuh dan kemudian bisa muncul sebagai Herpes Zoster.

Dapat dipastikan bahwa, sekitar 98% manusia pernah terkena infeksi virus varicella zoster semasa hidupnya, meskipun tidak selalu berakhir dengan timbulnya cacar air. Virus varicella zoster tersebut dapat muncul kembali ketika daya tahan tubuh kita melemah, menimbulkan penyakit Herpes Zoster. Penyakit Herpes Zoster ini dapat muncul kapan saja, tanpa ada peringatan sebelumnya.

Herpes Zoster sangat menyakitkan, hal ini karena ruam melepuh bisa mengakibatkan timbulnya luka. Luka dapat bertahan pada bagian tubuh dalam waktu beberapa minggu. Pada kasus yang sama, nyeri syaraf yang disebabkan oleh Herpes Zoster dapat berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah pengobatan dilakukan. Herpes Zoster dapat menyebabkan nyeri syaraf yang akut dan beberapa komplikasi serius yang lainnya.

Perbedaan Herpes Zoster dan Cacar

Herpes Zoster adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varisela zoster yang memberikan gambaran ruam pada kulit. Ruam ini kemudian akan berkembang seperti cacar dan memang akan menimbulkan rasa nyeri. Herpes Zoster biasanya terjadi akibat reaktivasi dari virus varisela zoster. Hal ini menyebabkan seseorang yang sudah sembuh dari varisela (cacar air) dapat mengalami Herpes Zoster.

Pada cacar air, kelainan ini dapat menyebar dan mengenai seluruh badan, sedangkan pada Herpes Zoster kelainan sesuai dengan persyarafan sehingga hanya bagian tertentu yang mendapat persyarafan tersebut yang mengalami kelainan. Oleh karena itu, biasanya kelainan hanya terjadi sebatas pada daerah tertentu dan hanya separuh badan. Artinya, kelainan tersebut hanya pada bagian kanan atau kiri badan saja. Karena sistem kekebalan tubuh yang amat menurun kelainan dapat meluas, bahkan dapat menyeberang pada bagian tubuh lain karena persyarafan yang diserang dapat lebih dari satu (multiple).


Gejala khas Herpes Zoster 

Gejala khas Herpes Zoster berupa ruam vesikuler (berair) dengan penyebaran unilateral, tersebar terbatas pada 1-3 dermatom. Daerah yang paling sering terkena Herpes Zoster adalah daerah lengan, dada, dan sekitarnya. Selain itu daerah seperti muka juga bisa terkena Herpes Zoster. Jika Herpes Zoster menyerang muka dan melibatkan mata, rasa nyeri dapat menjadi semakin parah dan akan semakin hebat. Bahkan, kalau kelainan mata tak ditangani dengan baik, hal itu berpotensi menimbulkan kebutaan.

Sebelum ada tanda gejala kulit, biasanya sudah ada gejala pendahuluan berupa demam, lemah, serta nyeri tulang dan nyeri otot. Setelah sekitar 4 sampai 14 hari, barulah timbul kelainan kulit. Memang benar Herpes Zoster akan menghilang dengan sendirinya. Pemberian obat (asiklovir) akan mempercepat penyembuhan. Pada orang muda, penyembuhan mungkin akan menimbulkan beberapa bekas yang berupa kehitaman pada kulit. Namun, pada orang berusia lanjut dapat terjadi neuralgia post herpetic. Ini merupakan nyeri yang biasanya terjadi karena rangsangan syaraf dan nyeri ini tetap ada meski herpes pada kulit sudah kembali sembuh.

Pada orang berusia lanjut, masa penyembuhan akan lebih lama serta kejadian neuralgia ini akan lebih sering terjadi. Pencegahan penularan dengan vaksin varisela diharapkan juga dapat mencegah timbulnya Herpes Zoster di samping penyakit varisela. Walaupun ada kekebalan silang antara varisela dan Herpes Zoster, tetapi tampaknya kekebalan silang tidak terlalu kuat sehingga untuk orang-orang yang berusia lanjut sekarang sudah tersedia vaksin Herpes Zoster.

Rasa nyeri pasca-Herpes Zoster ini dapat dikurangi dengan melakukan terapi antinyeri. Jika dengan obat rasa nyeri tak juga hilang, anda dapat meminta bantuan dari dokter neurologi atau dokter bedah saraf untuk melakukan tindakan pada syaraf yang terlibat.

Untuk pencegahan Herpes Zoster, 

  1. Untuk sebagian besar penderita Herpes Zoster, satu-satunya pengobatan herpes adalah menjaga kebersihan daerah yang terinfeksi dengan mencucinya dengan menggunakan sabun dan air. Lalu daerah tersebut harus segera dikeringkan. Jika dibiarkan lembab maka akan memperburuk peradangan, memperlambat proses penyembuhan dan akan mempermudah terjadinya infeksi bakteri.
  2. Untuk mencegah atau mengobati suatu infeksi bakteri, bisa diberikan salep antibiotik (misalnya Neomisin-Basitrasin). Jika infeksi bakteri semakin hebat atau menyebabkan gejala tambahan, bisa diberikan antibiotik per-oral atau suntikan.
  3. Krim anti-virus (misalnya Idoksuridin, Trifluridin dan Asiklovir) biasanya dioleskan langsung pada lepuhan. Asiklovir atau vidarabin per-oral bisa digunakan untuk infeksi herpes yang berat dan meluas.
  4. Baiknya, asiklovir harus dikonsumsi setiap hari untuk menekan timbulnya kembali erupsi kulit, teruma jika mengenai daerah kelamin. Untuk penyakit keratitis herpes simpleks atau herpes genitalis diperlukan pengobatan khusus.
  5. Pencegahan secepat mungkin untuk menangani jenis penyakit kulit seperti ini adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan.
  6. Kebersihan pakaian terutama handuk dan pakaian dalam, jika dicuci harus benar-benar sampai bersih, sekali waktu rendam pakaian dalam air hangat untuk membasmi kuman-kuman yang bisa menjadi penyebab sakit kulit.
  7. Hal ini juga sedini mungkin ditanamkan pada putra-putri kita bagaimana menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.


OBAT ALTERNATIF SEGALA JENIS HERPES AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatsi penyakit herpes dan untuk mencegah terjadinya penyakit herpes pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami




Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami




0 komentar:

Posting Komentar