About

Jumat, 19 Mei 2017

Cara Menghilangkan Bekas Herpes Genital

Cara Menghilangkan Bekas Herpes Genital. Penyakit herpes terdiri dari herpes simplex genital dan herpes zoster yang terjadi pada tubuh. penyakit herpes pada umumnya bisa di sembuhkan dengan cepat maupun di hilangkan dengan cepat yaitu dengan tradisional maupun dengan obat kimia. penyakit herpes bisa menyerupai gigitan tomcat, dan memiliki bintik merah pada kulit yang kebakar. Cara Mengobati Penyakit Herpes Tanpa Obat penyakit kuit pada herpes sangat bahahaya pada tubuh. Dan untuk melakukan menghilangkan penyakit herpes bisa kosultasikan kepada kami dengan kontak yang tertulis di bawah.




Jenis penyakit herpes yang perlu diwaspadai

Herpes zozter

Yang pertama adalah herpes zoster. Herpes ini merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang menyebabkan cacar air. Virus ini akan menetap di dalam sel saraf dan berdiam di sana. Akan tetapi virus ini bisa berubah menjadi aktif jika virus tersebut menerima rangsangan, salah satunya yaitu ketika daya tahan tubuh lemah disertai dengan stres dan banyak pikiran.

Gejala umum dari penyakit yang disebabkan oleh virus ini adalah nyeri, ruam dan terasa gatal. Setelah dilakukan tindakan pengobatan ruam tersebut akan menghilang, akan tetapi rasa sakit akan masih terasa selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Setiap orang biasanya menyebut penyakit ini adalah cacar api atau cacar ular. Klik Juga: Cara Menghilangkan Bekas Herpes Dengan Cepat

Herpes simplex virus

Yang kedua adalah herpes simplex. Jenis herpes yang satu ini terbagi dalam dua macam, yaitu HSV-1 dan HSV-2. Dari kedua jenis tersebut masing-masing penyakitnya pun memiliki karakteristik yang berbeda. HSV-1 umumnya akan menginfeksi bibir sehingga ini akan menyebabkan luka di bibir. Sedangkan HSV-2 dapat menyebabkan herpes kelamin ataupun herpes pada bibir. Herpes ini dapat menular melalui kontak secara langsung ataupun melalui air liur.

Berikut ini terdapat cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit herpes yang menyerang kulit Anda. Meskipun herpes terbilang penyakit yang tidak berbahaya, namun penyakit ini menimbulkan rasa sakit dan membuat tidak nyaman pada area tubuh. Lantas apa saja cara mengobati herpes secara tradisional? Adapun penjelasan sebagai berikut.

Berikut Cara Mengatasi Herpes Secara Tradisional

Waru Landak
Cara mengatasi herpes secara tradisional yang pertama adalah dengan menggunakan waru landak. Waru landak adalah tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kulit salah satunya penyakit herpes. Caranya penggunaanya, cukup dengan menyediakan daun waru landak sekitar 10 lembar. Setelah itu tumbuk halus, lalu oleskan pada kulit Anda yang terkana herpes. Setelah itu tutup dengan menggunakan kain kasa, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan setiap hari sampai herpes kering.

Daun Binahong
Cara tradisional yang kedua adalah dengan menggunakan daun binahong. Daun binahong memang sering dimanfaatkan untuk mengatasi semua jenis penyakit dan salah satunya adalah penyakit herpes. Hal ini dikarenakan daun binahong memiliki kandungan antibiotik alami yang daat dimanfaatkan untuk menyembuhkan luka-luka ringan. Caranya mudah, tumbuk halus daun binahong setelah itu oleskan pada kulit Anda yang terkena herpes.

Daun Dewa Merah
Terakhir yaitu menggunakan bahan alami daun dewa, untuk jenis daun dewa yang sangat efektif mengatasi penyakit herpes adalah daun dewa merah. Daun dewa merah juga memiliki khasiat sebagai obat tradisional penyakit herpes karena memiliki kandungan akribiotik alami. Caranya pun sama seperti yang dia atas yaitu cukup menumbuk halus, lalu oleskan pada kulit yang terkena herpes.

Teh hijau
Cara mengobati herpes selanjutnya adalah dengan menggunakan teh hijau. Kandungan zat baik dalam teh hijau sangat ampuh untuk mengatasi penyakit ini. Anda bisa menggunakan teh hijau celup. Caranya, celupkan teh pada air hangat lalu kompreskan pada luka herpes. Untuk hasil yang maksimal, tekan saat mengompres dan diamkan selama 30 menit.

Jintan hitam
Berikutnya adalah dengan menggunakan jintan hitam atau habbatusauda. Caranya, siapkan saru sendok teh jintan hitam, temu putih, umbi bidara upas, brotowali dan daun sambiloto. Rebus semua bahan tersebut dengan 1 liter air hingga tersisa 2 gelas saja dan minumlah secara teratur.

Cara mencegah penularan herpes
Cara paling mudah untuk mencegah penularan herpes dan kambuhnya herpes adalah tidak menggosok dengan handuk, istirahat secara tertaur, menjaga kebersihan badan, tidak menggaruk luka herpes dan jangan berbagai perlengkapan pribadi, seperti handuk, baju ataupun perlengkapan mandi seperti sabun.

OBAT ALTERNATIF SEGALA JENIS HERPES AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatsi penyakit herpes dan untuk mencegah terjadinya penyakit herpes pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami




Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami




0 komentar:

Posting Komentar