About

Selasa, 16 Mei 2017

Cara Mudah Menghilangkan Herpes Tanpa Obat kimia Yang Ampuh

Cara Mudah Menghilangkan Herpes Tanpa Obat kimia Yang Ampuh. Penyakit herpes adalah penyakit kulit yang terbagai menjadi dua macam yaitu herpes zoster dan herpes genital, herpes merupakan penyakit yang sering terjadi pada manusia karena bisa di sebabkan oleh virus, bakteri maupun oleh hubungan badan. Cara Mudah Menghilangkan Herpes Tanpa Obat kimia penyakit herpes sebaiknya cepat di atasi dengan hubungi kami dengan kontak yang tertulis di bawah artikel.



Apa itu herpes?

Herpes atau kadang disebut dengan penyakit cacar merupakan penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Simplex dan Herpes Zoster. Keduanya sama-sama disebabkan oleh virus. Dan Baca Juga: Cara Mudah Menghilangkan Herpes, Dompo, Karurawit, Cacar Tanpa Obat kimia

Herpes Simplex

Herpes Simplex dibagi menjadi dua tipe. Tipe 1 atau dikenal dengan Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), virus ini menyerang bagian mulut atau pinggang ke atas. HSV-1 pada kenyataannya adalah infeksi yang sangat umum. Di Amerika Serikat, 30% sampai 90% dari orang yang terkena herpes kulit lebih banyak pada orang dewasa, walaupun banyak orang tidak pernah mengalami gejala. HSV 1 seperti sariawan di mulut bibir dan ruam lepuh lainnya, bisa diobati tapi tidak bisa sembuh secara total karena sewaktu-waktu kalau tubuh lemah bisa muncul lagi.

Tipe 2, biasa dikenal dengan HSV-2, virus ini menyerang bagian pinggang ke bawah, biasanya bagian kelamin sehingga biasa disebut dengan Herpes Genitalis. HSV2 (herpes genitalis) tidak bisa menular melalui udara, tetapi bisa menular melalui hubungan sex. Herpes ini bisa muncul di vagina, dubur, selangkangan kaki. Ini juga tidak bisa sembuh. Pada laki-laki herpes ini bisa terlihat tapi pada perempuan tidak kelihatan.

Herpes Zoster

Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama. Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air, herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada. Proses penularan herpes zoster ini bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah.

Gejala Herpes

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut. Biasanya gejala ini akan terjadi selama kurang lebih 8 hari atau 1 minggu.

Penanganan dan Pengobatan Herpes

Hal terpenting yang harus dilakukan oleh si penderita adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit cacar ditujukan untuk mengurangi keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters).

Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit cacar (herpes) sebaiknya mendapatkan pengobatan terapy infus (IV) Acyclovir. Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 – 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% – 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Yang paling penting adalah jika mencurigai seseorang memiliki infeksi herpes kulit, menginformasikan kepada dokter adalah hal yang terbaik agar identifikasi awal dan pengobatan infeksi kulit segera dilakukan demi kepentingan kesehatan penderita itu sendiri maupun kesehatan orang-orang disekitar ketika berinteraksi (mencegah penularan).

OBAT ALTERNATIF SEGALA JENIS HERPES AMPUH

Pengobatan  dengan cara di luar maupun di dalam, cara pengobatannya dengan salep untuk bagian luar dan kapsul untuk bagian tubuh dalam. segala penyakit apa saja bisa di sembuhkan dengan obat herbal. Dan cara pemesannya hubungi kami dengan kontak ini 087736710838 - 085747338232 - 082221758210




Untuk Kandungan Obat Herbal Kami

Kandungan obat herbal kami terbuat dari bahan herbal pilihan yang untuk mengatsi penyakit herpes dan untuk mencegah terjadinya penyakit herpes pada tubuh. Obat herbal kami adalah obat tradisonal yang di kemas secara modern.
.
BUKTI PEMBELIAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI YANG SUDAH SAMPAI PRODUK KE PELANGGAN







Untuk Cara Melakukan Transaksi Untuk Obat Herbal De Nature Dengan Cara Bawah Ini.



Untuk Hubungi Customer Service Kami

087736710838 - 085747338232 - 082221758210


BIAYA  ONGKOS  KIRIM

Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000

Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 50.000 

Papua, Irian Jaya Dan Madura: Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Cara Format Pemesanan Produk Kami


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yang Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Abdul# Jl. Pancoran 3 NO. 15, Jakarta Selatan# 081295912398 / 085776040360# Paket Obat Herpes # Transfer Rp.750.000 Via MANDIR An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 / PIN BBM BY REQUES

Jasa Pengiriman Paket 

Untuk no resi paket kami kirimkan kepada anda dan paling lambat kirim resi ke anda 1 hari/ bukti obat yang kami kirim ke anda. Dan bukti resi kami mengirim sebelum anda.



Bukti Resi Pengiriman Paket



Keuntungan Belanja Kami Dan Keuntungan Obat Kami.

  1. Proses pengobatan sangat relatif cepat.
  2. Obat herbal de nature berkwualitas terbaik.
  3. Produk kami buat polos supaya tidak ada yang tahu.
  4. Tidak mengandung efek samping.
  5. Pengiriman cepat dengan JNE, POS DAN TIKI
  6. Produk kami bungkus dengan rapi.
  7. Garansi Barang tidak sampai uang kembali 100%


Sembuhkan Sekarang Juga Penyakit Anda Yang Di Derita Oleh Anda Dengan Obat Herbal

Jangan Ragu Menggunakan Obat Herbal Kami Karena Terbukti Ampuh

Dan Terakhir Anda jangan Ke Ragu Untuk Belanja Online Pada Kami




Semoga Lekas Sembuh Dari Penyakitnya Dan Tidak Kambuh Lagi.

Kepuasan Anda Adalah Ke Gembiraan Kami




0 komentar:

Posting Komentar